BREAKING NEWS

TESTIMONI ACHMAD SAOBARY TRAINED ENTREPRENEUR


 

Sebelum bergabung di grup Trained Entrepreneur, awalnya saya hanya berpikir, "Bagaimana punya banyak waktu dengan keluarga, uang mengalir terus, aman finansial, bermanfaat bagi banyak orang, Vibrasi bagus, selalu semangat. Itu hanya sebatas terlintas dipikiran saya saja, tapi bagaimana caranya masih belum tau.


Sampai akhirnya saya dimasukkan ke grup Trained Entrepreneur (yang sebelumnya grup Building The Dream) oleh atasan saya di tempat kerja, mau tidak mau saya manut saja. Toh beliau atasan saya, kalau saya menolak, bisa habis saya di tempat kerja. 😅


Awalnya leyeh leyeh dengan materi di dalamnya, karna saya tidak fokus dengan isi materinya. Sampai akhirnya diberikan audio oleh mentor saya, yaitu pak Anton Wahyudi agar didengarkan. Dan setelah itu saya mulai serius mempelajari materi.


Alhasil, alhamdulilah, lambat laun apa yang sebelumnya hanya terbesit dalam pikiran saya akan pertanyaan di atas, berhasil saya dapatkan secara bertahap. Baik vibrasi semangat yang selalu terjaga, punya banyak waktu dengan keluarga dll.


Terimakasih pak Anton Wahyudi yang sudah memberikan jalan bagi saya untuk mencapai kesuksesan yang sebelumnya hanya terlintas dalam pikiran saya saja.🙏


Achmad Saobary - Pamekasan

Fasil The New You

Share this:

Motivasi Terbaru

Scroll to top
 
Copyright © 2014 SUKSES MATIC | TRAINED ENTREPRENEUR (TE). Designed by OddThemes