BREAKING NEWS

PROFIL RICH ANTON ALIAS ANTON WAHYUDI


Nama:  Anton Wahyudi

Kota kelahiran: Sumenep Madura

Keluarga/Saudara:  anak ke 2 dari 3 bersaudara

Riwayat pendidikan

1. SDN Pabian IV Sumenep

2. SMP - SMA TAHFIDZ QUR'AN Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan

3. Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur'an (PTIQ) Jakarta Fakultas Syariah

Riwayat pekerjaan:

1. Kepala TK ISLAM AN-NABAWI Tahun 2012

2. Karayawan Bank Syariah 2013 - sekarang

3. Komisaris PT. Sinergi Bumi Nusantara 

Awal kenal training Building The Dream/BTD/dBaca: Mulai berbisnis di tahun 2012. Mengalami banyak kegagalan meskipun berbagai bisnis yang digeluti. Kalau semua bisnis yang saya geluti itu tetap membuat saya gagal berarti ada yang salah dalam diri saya, bukan salah hal di luar diri saya. Kesimpulan ini membuat saya mengikuti sebuah pelatihan anjuran kawan saya. Di pelatihan tersebut saya menemukan jawabannya. Sebuah kalimat yang tidak pernah akan saya lupakan sepanjang hidup, saya dapatkan inspirasi. Sang pembicara seolah berkata hanya untuk saya. Mas, kamu percaya gak sama Tuhan? Saya jawab bahwa saya percaya. Seberapa besar rasa percayamu itu? Coba bayangkan, ketika anda ditanya seberapa besar kepercayaan anda pada Tuhan. Tentu anda akan sepemahaman dengan saya. 100% percaya, tidak ada keraguan. Kemudian beliau melanjutkan. Oke kamu percaya. Sekarang kalau kamu percaya 100% padaNya, minta 100 juta padaNya. Anda tahu bagaimana saya waktu itu. 

Saya seperti tak bisa bernafas. Seperti tercekik. Seperti ada belati tajam menusuk-nusuk jantung saya. Rasanya sakit sekali. Tak terasa air mata jatuh. Ternyata sebesar itu kepercayaan saya, hanya di mulut saja. Ketika dihadapkan dengan fakta lalu hilang kepercayaan, muncullah keraguan. Apa itu yang terjadi pada Anda? Saya yakin tidak. Beliau menlanjutkan kembali. Seolah menepuk pundak saya, menguatkan. Mas, Tuhan itu Maha Kaya, jangan kecilkan sang Maha. 100 juta itu mudah. Jika 100juta itu masuk dalam kepala kamu maka akan masuk ke rekeningmu. 

Setelah keluar dari pelatihan ini. Berdoalah, tapi jangan kamu cancel. Kalau itu terjadi maka ucapkan  lagi sampai pikiran dan hati sepakat dengan doa kamu. Tidak berapa lama setelah itu, datanglah tawaran dari anggota pelatihan inspiratif itu, mengajak saya bergabung ke BTD. Melihat angka 100juta, saya merasa inilah jawabannya. Dengan senang hati saya terima.

Respon terhadap materi BTD : Bukan sekedar tertarik. Ini kebutuhan saya. Saya butuh materi ini. Saya pelajari dengan serius. 

SUKA DUKA dengerin ATBS (Audio Terapi Bawah Sadar): Tidak ada kendala. Karena dorongan yang sangat kuat mungkin. Hidup serasa lebih tenang. Perasaan lebih nyaman. Hubungan dengan orang lain lebih harmonis. Isi kepala penuh dengan impian.


FAKTOR YG MENDORONG MEMUTUSKAN JOINT BISNIS: Kalau kebanyakan orang menganggapnya tidak mungkin, saya justru mengangap hal ini adalah kesempatan besar untuk menuju dunia kemakmuran. Apa pun akan saya lakukan untuk besar di sistem MSO. .

Dunia kepemimpinan sangat menarik, MSO mengajarkan banyak hal di dunia kepemimpinan. Anda hanya perlu mengikuti sistemnya serta mengajak jaringan anda duplikasi sistem itu. Simpel bukan. Anda hanya perlu mengalihkan belanja ke  toko sendiri, Mengelola BTD dan Hadir di Pertemuan. Ya sesimpel itu. Nanti dalam jaringan yang anda ajak akan merespon 2 hal. Pertama, menolak anda, tidak mau melakukan sistemnya. Apa yang harus dilakukan teruslah mengajak, tidak perduli responnya yang penting adalah sikap anda. Kedua, mengikuti dan menduplikasi apa yang anda lakukan. Maka fokuslah pada jenis jaringan yang kedua. Kata dr. Sigit, fokuslah membangun kaki.

TIPS TRIKS BERTAHAN

Impian anda harus besar dan ketakutan anda harus jauh lebih besar sehingga anda berlari . 

RichAnton

Sumenep, 26/5/19. 06:44


Share this:

Motivasi Terbaru

Scroll to top
 
Copyright © 2014 SUKSES MATIC | TRAINED ENTREPRENEUR (TE). Designed by OddThemes