BREAKING NEWS

PEMIMPIN YANG MENGINSPIRASI


Dulu kita mengetahui bahwa untuk menang harus mengalahkan banyak orang. Rangking satu itu mengalahkan banyak orang di belakangnya. Belakangan kita tahu bahwa untuk menang justru kita harus pandai berkolaborasi atau membangun team.

Kalau team di bangun karena anda diberi kewenangan belum tentu disebut pemimpin, bisa jadi hanya pimpinan. Pimpinan belum tentu menggerakkan. Bisa jadi team yang dibentuk bergerak karena keberadaan pimpinan di hadapannya, ketika tak ada sosoknya maka tak ada pula instruksi nya.

If your actions inspire others to dream more, learn more more, do more and become more, you are a leader. 

Jika aksi (pola pikir, rasa dan sikap) anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi besar, semangat belajar lebih banyak, melakukan sesuatu dengan hasrat yang kuat dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik maka anda adalah pemimpin. 

Pemimpin adalah sosok yang menginspirasi. Apa pun yang dilakukannya selalu berdampak bagi lingkungannya.

Bisnis yang besar memerlukan sikap pemimpin yang menginspirasi. Temukan potensi dalam diri anda yang dapat menginspirasi banyak orang. Hal itu pasti anda temukan. Tidak perlu susah payah menjadi seperti orang lain karena setiap diri anda adalah pribadi unik. Satu yang bisa saya sarankan untuk anda pelajari agar hal unik itu dapat anda temukan adalah mempelajari multiple intellegences atau kecerdasan majemuk. Di Indonesia ada pakarnya yaitu Munif Chatib, di toko buku pasti tersedia buku beliau. Beberapa judul bukunya adalah Sekolahnya Manusia dan Gurunya Manusia (Selamat Hari Guru). Temukan diri anda masuk kategori apa dan bagaimana memaksimalkannya. Selamat mempelajari hal di atas. Anda adalah pemimpin yang menginspirasi. Semangat, anda pasti bisa hanya perlu terbiasa. Anda pasti bisa karena anda terpilih.


Semoga Hidup Makin Berkah Berlimpah Bahagia


RichAnton

Sumenep, 25/11/19. 19:19


Share this:

Motivasi Terbaru

Scroll to top
 
Copyright © 2014 SUKSES MATIC | TRAINED ENTREPRENEUR (TE). Designed by OddThemes