BREAKING NEWS

PILIHAN WAKTU (Artikel Rich Anton)


Waktu itu milik siapa? Saya sepakat dengan jawaban bahwa waktu adalah milik Tuhan yang diberikan pada anda. Anda berhak menggunakan nya, baik hal itu bermanfaat atau sekedar menghabiskan nya. Selalu lebih bijak ketika kita bersyukur. Arti syukur yang sebenarnya adalah menggunakan dalam koridor tujuan penciptaannya. Waktu diciptakan untuk dimanfaatkan dalam hal yang positif, saya yakin tidak ada penolakan dalam hal ini.

Saya kutip sebuah paragraf dari buku yang sedang saya baca saat ini, Scale Up. Percakapan David Osborn, salah seorang Millionaire di Amerika dengan mentornya. David Osborn bertanya tentang apa sih resep sukses beliau? Sang mentor kemudian menjawab bahwa Rahasia suksesnyasangat sederhana. 

"Diantara semua aktivitas yang harus saya lakukan, setiap pagi saya memilih 7 hal saja yang paling penting. Dari 7 hal tadi, saya kerjakan 3 yang paling prioritas. Thats my whole secret to success" ujar sang mentor. Beliau punya prioritas waktu, Bagaimana menggunakannya dengan baik mengarah kepada tujuan hidup yang telah ditetapkan. Setiap pribadi pasti punya tujuan hidup. 

Sebanyak 24 jam sehari disediakan bagi kita semua, tidak kurang dan lebih. Manfaatkan dengan baik. Selalu menjadi lebih bijaksana jika digunakan untuk tujuan yang baik. Dalam bisnis ini anda punya tujuan baik diantaranya membahagiakan keluarga dan Membantu banyak orang tanpa harus berpikir tentang uang dan waktu. Pilihan ini sangat tepat karena anda pribadi yang pandai bersyukur. Aktifitas kita mengarah kepada target dan pencapaian omset bisnis sehingga target besar nya tercapai. 

Jika anda ingin melakukan sesuatu, selalu pertanyakan terlebih dahulu. Aktifitas ini mengantarkan saya pada tujuan saya gak ya? Kalau iya, segera lakukan walaupun itu berat, nanti juga anda akan terbiasa. Kalau jawabannya tidak, maka segera palingkan wajah anda dari aktivitas itu

Semangat memanfaatkan waktu dengan baik. Anda pasti bisa hanya perlu terbiasa. Anda pasti bisa karena anda terpilih.


Semoga Hidup Makin Berkah Berlimpah Bahagia


Pasuruan, 27/8/19. 18:48


Share this:

Motivasi Terbaru

Scroll to top
 
Copyright © 2014 SUKSES MATIC | TRAINED ENTREPRENEUR (TE). Designed by OddThemes